Kompas TV regional berita daerah

Viral! Pria Mengamuk Dan Lukai Pengendara

Kompas.tv - 1 September 2022, 15:08 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV inilah video viral seorang pria yang diketahui bernama Putu Trisna Wibawa, yang diduga mengalami gangguan jiwa, mengamuk dan melukai sejumlah pengendara sepeda motor, Kamis (1/8)  pagi. Video ini diambil dari akun instagram Info Badung dan Denpasar Viral.

Dalam video tersebut, terlihat pelaku mengamuk dan mengacungkan senjata tajam jenis keris ke para pengendara. Ia juga sempat melukai pengendara sepeda motor.

Sebelum mengamuk, pria yang diduga mengalami gangguan jiwa ini sempat menabrak seorang pengendara sepeda motor. Ia langsung diamankan di Polsek Kuta Utara untuk dimintai keterangan.

Sedangkan korban, mendapat pertolongan pertama di puskesmas terdekat. Polisi saat ini sedang mendalami kasus penganiayaan. Sedangkan kasus kecelakaan lalu lintas, ditangani Polres Badung.

Selain mendalami kasus tersebut, polisi akan memeriksakan kejiwaan pelaku ke rumah sakit.  Jika terbukti tidak mengalami gangguan jiwa, maka polisi akan meneruskan kasus hukum.

 

 

 

 

 

 

#videoviral   #priamengamuk  #lukaipengendaramotor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.