Kompas TV advertorial

Festival UMKM Terbesar di Indonesia Otobursa Tumplek Blek 2022 Segera Dimulai!

Kompas.tv - 1 September 2022, 17:00 WIB
festival-umkm-terbesar-di-indonesia-otobursa-tumplek-blek-2022-segera-dimulai
Otobursa Tumplek Blek akan hadir kembali pada tanggal 3 dan 4 September 2022 untuk mengobati kerinduan pecinta otomotif (Sumber: Dok. Otobursa )
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV - Otobursa Tumplek Blek akan hadir kembali pada tanggal 3 dan 4 September 2022 untuk mengobati kerinduan pecinta otomotif yang sudah menunggu selama 2 tahun karena kendala pandemi.

Gelaran ke-22 ini sekaligus menjadi ajakan kepada seluruh industri dan pelaku otomotif di tanah air untuk bangkit kembali dari imbas pandemi.

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.

Kepercayaan diri masyarakat yang meningkat dan pertumbuhan daya beli konsumen menunjukan tren positif menjadikan Otobursa Tumplek Blek yakin untuk menggelar festival UMKM otomotif terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan di Plaza & Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek Hadir Tahun Ini, Tunggu di September

Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022 R. Panji Maulana memaparkan, tahun ini menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022.

"Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” jelas Panji.

Keseruan Otobursa Tumplek Blek 2022 juga akan terasa dengan kehadiran ratusan bursa & lapak otomotif baru maupun bekas yang menjual beragam kebutuhan otomotif mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fashion, hingga gaya hidup.

Untuk melengkapi kemeriahan, #TumplekBlek2022 juga menghadirkan segudang kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung, seperti :

Gajah Monster Show

Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pengunjung Otobursa Tumplek Blek menghadirkan mobil GAMON (Gajah Monster) yang akan atraksi selama 2 hari.

Jumping Warrior

Atraksi mobil lompat melewati rintangan di zona atraksi berkolaborasi dengan Julian Johan (@jejelogy)

Zona Test Drive & Ride

Sebuah fasilitas dimana pengunjung bisa mencoba kendaraan mobil dan motor keluaran terbaru dari pabrikan.

Baca Juga: The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 Sukses Digelar Secara Online

Digimods Contest

Sebuah kompetisi design digital dimana peserta akan ditantang untuk memodifikasi template design kendaraan menggunakan software design. Caranya dengan registrasi via google form, download template design, submit karya melalui email.

Motolympic

Kompetisi modifikasi motor untuk mahasiswa/i universitas di seluruh Indonesia. Peserta ditantang untuk membuat modifikasi motor yang “beda” dari segi inovasi, teknologi, serta fungsi yang akan memperebutkan hadiah uang tunai dan piala bergilir dari Otomotif Group. Finalis akan di display di #TumplekBlek2022.

Gowes Tumplek Blek

Olah raga menjadi penting saat era pandemi yang belum selesai. Untuk itu #TumplekBlek2022 mengadakan kegiatan bersepeda santai di pagi hari. Tersedia pula sarapan, refreshment serta doorprize menarik yang bisa didapatkan oleh peserta.

Morning Ride with Kapal Api



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.