Kompas TV regional berita daerah

Rumah Digerebek Polisi, Ibu Muda Simpan Sabu Di Celana Dalam

Kamis, 1 September 2022 | 10:25 WIB

Penulis : KompasTV Jember

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Bangkalan Jawa Timur menggerebek rumah seorang ibu muda inisial Y-N di Kecamatan Galis, pada Selasa (30/8/2022). Penggerebekan dilakukan karena adanya informasi jika Y-N sering mengedarkan narkoba kepada anak muda.

Saat dilakukan penggerebekan, polisi tidak menemukan apapun di rumah pelaku. Namun saat dilakukan penggeledahan di tubuh pelaku, ditemukan narkoba jenis sabu seberat 27 gram. Sabu itu disimpan di celana dalam yang sedang dipakai pelaku.

Pelaku Y-N langsung digiring ke Polres Bangkalan untuk menjalani pemeriksaan. Kepada penyidik, pelaku mengaku nekat mengedarkan sabu karena tuntutan ekonomi.

Baca Juga: Kapolsek Beserta 4 Anggotanya Konsumsi Sabu di Kantor Polsek Sukodono

Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman penjara minimal 7 tahun karena melanggar pasal 114 undang-undang tentang narkotika.

 

#PengedarSabu #PenggerebekanNarkoba #IbuMuda #CelanaDalam #PolresBangkalan


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x