Kompas TV entertainment film

Harga Tiket Fans Screening One Piece: Red Rp 860 Ribu, Ini Aksesori yang Didapat

Kompas.tv - 1 September 2022, 08:16 WIB
harga-tiket-fans-screening-one-piece-red-rp-860-ribu-ini-aksesori-yang-didapat
One Piece Film: Red tayang 21 September menyeluruh di bioskop Indonesia. (Sumber: Instagram/@cgv.id)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - "One Piece Red" akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 September 2022. Para Nakama (sebutan untuk penggemar anime One Piece) bahkan bisa menyaksikan film itu lebih awal sebelum penayangan di seluruh bioskop Indonesia.

Film yang mengangkat petualangan Bajak Laut Topi Jerami tersebut tayang di jaringan bioskop CGV dan Cinepolis.

Berdasarkan laman resmi bioskop, fans screening "One Piece Red" akan diputar pada 17 September, yakni pukul 12.00 WIB, 14.30 WIB, dan 17.00 WIB. Sedangkan pada 18 September pada pukul 12.00 WIB.

Harga tiket khusus penggemar untuk penayangan film ini dijual sebesar Rp 860.000 per bangku. Harga tersebut sudah diumumkan jaringan bioskop CGV pada Selasa (30/8/2022).

Baca Juga: Nakama, Film One Piece: Red Siap Tayang 21 September 2022 di Indonesia

Menurut pengumuman CGV, harga tiket tersebut sudah termasuk sejumlah barang aksesori lainnya. Ada satu set acrylic stand yang berisi 10 karakter, 1 kaos One Piece: Red, 2 character card import dari Jepang, 3 pin hologram, dan sebuah poster.

Bagi para penggemar One Piece yang ingin melihat Red dengan harga normal, tiket baru bisa dibeli saat penayangan resmi pada 21 September 2022.

Sebagai informasi, film One Piece Red mengisahkan tentang seorang penyanyi terkenal bernama Uta. Uta memiliki suara yang sangat bagus.

Selama ini Uta selalu menyembunyikan identitas aslinya. Sampai akhirnya untuk pertama kali Uta akan muncul di depan umum.

Baca Juga: Fakta-fakta One Piece Film: Red, Sinopsis dan Jadwal Tayang di Bioskop Indonesia

Kelompok topi jerami yang dipimpin oleh Luffy juga ikut menonton di pulau tersebut. Namun Uta secara mengejutkan mengumumkan bahwa dia adalah anak dari Shanks si Rambut Merah. Penonton di sana pun terkejut karena Shanks dikenal sebagai kapten bajak laut yang ditakuti.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x