Kompas TV advertorial

3 Jenis Sandaran Lengan pada Kursi Kantor

Kompas.tv - 31 Agustus 2022, 07:39 WIB
3-jenis-sandaran-lengan-pada-kursi-kantor
Ilustrasi kursi kerja dengan sandaran lengan (Sumber: Dok. Rupa-rupa)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Setiap orang pasti menginginkan kursi kerja yang nyaman dan dapat menopang postur tubuh dengan sempurna saat duduk. Nah, salah satu fitur kursi kantor yang paling dicari banyak orang adalah  sandaran lengan.

Adanya sandaran lengan di atas kursi kantor bisa membantu mengatasi pegal dan lelah pada tangan. Nah, sandaran lengan kursi ini terbagi menjadi beberapa jenis, lho! Yuk, cek ulasan berikut ini supaya makin paham.

 

T Armrest

Sesuai namanya, T armrest adalah sandaran lengan berbentuk seperti huruf T. Jenis sandaran lengan satu ini mempunyai ketinggian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Buat Anda yang mempunyai meja kerja berukuran rendah, tentu T armrest menjadi pilihan yang paling tepat.

Baca Juga: Ini Fungsi Meja dan Kursi Taman yang Perlu Anda Ketahui

Loop Armrest

Berbeda dengan T armrest, loop armrest memiliki bentuk melingkar sempurna, sehingga mampu menopang lengan dengan baik ketika bersandar di kursi. Jenis sandaran lengan satu ini juga terbagi menjadi dua, yakni sandaran lengan yang tetap dan bisa disesuaikan. Biasanya, banyak orang memilih jenis sandaran lengan ini karena tampilannya lebih cantik.

Fixed Armrest

Bila Anda ingin mendapatkan kursi dengan sandaran lengan terbaik, fixed armrest menjadi pilihan yang tepat. Namun, perlu diingat bahwa jenis sandaran lengan ini bersifat pakem, sehingga tidak bisa disesuaikan. Jadi, pastikan dulu bahwa kursi yang Anda pilih dapat memberikan kenyamanan ketika Anda bekerja.

Jadi, mana sandaran lengan yang paling Anda suka? Anda bisa mendapatkan kursi kerja dengan berbagai jenis sandaran lengan secara praktis melalui ruparupa.com.

Baca Juga: 5 Tips Mudah dan Cepat Membersihkan Kursi Kantor Berbahan Mesh

Situs belanja online satu ini juga menawarkan perlengkapan kantor, dari meja kerja, rak besi, hingga penyangga laptop.

Selain itu, Anda juga dapat menemukan perabot rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Informa Electronics, Informa Sleep, Pendopo, Ataru, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Selma, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan masih banyak lagi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x