Kompas TV regional berita daerah

5 Hektar Lahan Kering Di Purwakarta Terbakar Hebat

Rabu, 31 Agustus 2022 | 04:21 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA. KOMPAS.TV, - Kebakaran lahan milik sebuah perusahaan tekstil terjadi di Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat. Banyaknya ilalang dan rumput yang kering membuat kibarkan api dengan cepat membesar menjalar ke segala arah.

Tiga unit damkar yang tiba dilokasi kebakaran sempat kesulitan mengendalikan api, Selain itu luas nya lahan yang mencapai 5 hektar membuat petugas kewalahan.

Untuk menghindari korban jiwa dan material petugas damkar melakukan isolasi kebakaran agar tidak menjalar ke permukiman warga dan pabrik.

Penyebab kebakaran diduga akibat ada yang mebuang puntung rokok ke ilalang yang kering, Setelah berjibaku selama beberapa jam petugas damkar akhirnya bisa menjinakkan si jago merah.

Tidak korban luka jiwa ataupun material dalam kebakaran tersebut

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x