Kompas TV video vod

Ferdy Sambo Terlihat Tenang bahkan Tersenyum Tipis, ini Kata Ahli Forensik Emosi

Kompas.tv - 30 Agustus 2022, 19:48 WIB
Penulis : kharismaningtyas | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tersangka Ferdy Sambo dihadirkan dalam rekonstruksi hari ini, Selasa (30/8/2022), bersama 4 tersangka lainnya.

Saat mengikuti rekonstruksi, tersangka Ferdy Sambo mengenakan baju tahanan dengan tangan diikat. Saat memasuki rumah pribadinya, Sambo terlihat tenang menjalani rekonstruksi.

Bahkan sambo sempat tersenyum tipis, kala berkomunikasi dengan pengacaranya Arman Hanis.

Baca Juga: Cerita Komnas HAM soal Rekonstruksi di Rumah Dinas Ferdy Sambo: Ada Perbedaan Pengakuan Tersangka

Dalam salah satu adegan rekonstruksi di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jl Saguling, Jakarta Selatan, ada momen ketika Ferdy Sambo duduk di sofa bersama istrinya, Putri Candrawathi.

Pertemuan ini terjadi sepulang rombongan Putri dari Magelang dan sesaat sebelum pembunuhan Brigadir Yosua alias Brigadir J. Namun, tidak terekam adanya perbincangan selama reka adegan berlangsung.

Putri hanya tampak tertunduk dan menyeka wajahnya, sementara Ferdy Sambo tampak sesekali menoleh ke arah penyidik yang mengarahkan jalannya rekonstruksi.

Masih dalam ruangan yang sama di rumah pribadi di Jl Saguling, Jakarta Selatan, tak berselang Ferdy Sambo memeluk Putri Candrawathi dengan erat. Mereka beberapa kali saling berpandangan seolah ada perbincangan di antara keduanya.

Pelukan Ferdy Sambo dengan sang istri, diduga bagian dari skenario adegan rekonstruksi.

Rekonstruksi kasus pembunuhan berencana digelar di kediaman pribadi dan rumah dinas Ferdy Sambo dengan menghadirkan empat tersangka lain.

Kita akan menganalisis kelima tersangka dari sisi forensik emosi, selengkapnya dibahas bersama Ahli Forensik Emosi, Handoko Gani. Simak videonya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.