Kompas TV regional berita daerah

Penasaran dengan Kliniix Slimm dr. Imelda, Selebgram Rica Suma Rela Terbang Jauh ke Medan

Kompas.tv - 30 Agustus 2022, 15:27 WIB
penasaran-dengan-kliniix-slimm-dr-imelda-selebgram-rica-suma-rela-terbang-jauh-ke-medan
dr. Imelda sedang melakukan pemeriksaan wajah selebgram Rica Suma. (Sumber: Kliniix Slimm)
Penulis : KompasTV Medan

ADVERTORIAL - Sebelum melakukan treatment untuk memperoleh kulit cantik, utamanya harus memilih perawatan yang aman, nyaman, sehat dan profesional. Prinsip itulah yang dianut oleh selebgram sekaligus skin enthusiast, Rica Suma. Hal inilah yang membuatnya datang jauh-jauh dari Kota Jakarta ke Medan, untuk menjalani treatment di Kliniix Slimm dr. Imelda. Klinik kecantikan dengan fasilitas terlengkap untuk memanjakan pelanggan khususnya di Kota Medan.

"Awalnya penasaran karena direkomendasikan teman yang sudah sering ke sini. Penasaran dengan mesin Eropa teknologi terbaru yang mendapat penghargaan di bidangnya, makanya saya datang ke Medan," ucap Rica.

Rica pun merasa sangat puas saat kunjungan pertamanya. Hal ini karena Rica langsung mendapatkan hasil maksimal dan glowing setelah menjalani treatment aqua facial dan laser brightening untuk menghilangkan melasma (bercak-bercak cokelat di wajah).

"Hasilnya langsung terlihat glowing. Komedo keluar dengan cara tidak sakit, lasernya pun tidak menimbulkan efek merah di wajah," jelasnya.

Rica memastikan dirinya akan menjadi pelanggan Kliniix Slimm dr. Imelda, apalagi karena dokter yang menangani benar-benar profesional, serta menggunakan teknologi premium yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat dan Eropa, dengan kualitas sangat baik.

Dokter yang menangani merupakan dokter senior, yaitu Imelda Tjoe yang merupakan spesialis yang sudah menyandang sejumlah gelar yaitu dip.AAAM (USA), MBiomed (AAM), M.H, MKM. Dokter Imelda juga memperoleh puluhan sertifikat dari berbagai negara termasuk Amerika Serikat dan sejumlah negara di Eropa serta Asia.

Kliniix Slimm sudah menggunakan alat-alat treatment dengan teknologi canggih (Sumber: Kliniix Slimm)

Selain mengandalkan teknologi canggih, Kliniix Slimm dr. Imelda juga menawarkan tempat terapi yang nyaman, dengan area yang luas di setiap bagiannya.

“Pertama kali saya langsung amaze melihat kliniknya, bersih, luas, seluruh stafnya  sangat ramah, dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Jadi kita selalu ngerasa aman ya,” kata Rica.

Fasilitas Kliniix Slimm dr. Imelda antara lain ada ruangan khusus perempuan, khusus laki-laki, ruangan VIP, area bermain anak bagi customer yang membawa anak, musala, ruang konsultasi, hingga pantry untuk makan pengunjung.

Rica Suma merekomendasikan Kliniix Slimm dr. Imelda bagi masyarakat khususnya wanita yang merasa tidak percaya diri karena masalah wajah, seperti faktor jerawat, kusam, penuaan, dan lainnya.

Apalagi saat ini Kliniix Slimm dr. Imelda menawarkan sejumlah promo menarik, salah satunya potongan harga treatment laser, dari Rp 4,5 juta menjadi Rp 999 ribu saja!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x