Kompas TV video tahu gak sih lo?

TGSL - Ada Jasa SS Iphone, Kamu Pernah Pakai Enggak?

Kompas.tv - 30 Agustus 2022, 14:34 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Banyak warganet yang menggunakan media sosial sebagai ladang bisnis mereka. Salah satu yang sedang ramai dibicarakan adalah soal jasa screenshot (tangkap layar) iPhone.

Sederhananya jasa ini dinamai jasa SS iPhone. Jasa SS iPhone ini menyediakan jasa untuk menangkap layar iPhone. Jadi, pembeli yang bukan pengguna iPhone dapat terlihat seperti pengguna iPhone karena konten yang ia unggah di media sosial.

Well, simple-nya sih biar terlihat "si paling iPhone". Jasanya agak aneh ya? Tapi ternyata bisnis ini ada konsumennya.

Baca Juga: Cara Transfer Chat WhatsApp dari Android ke iPhone

Konten yang akan discreenshot berupa tampilan lockscreen, wallpaper, profil media sosial, spotify, fake chat (chat palsu), dan lain sebagainya.

Penyedia jasa ini menggunakan iPhone 7 hingga iPhone 13 series. Harga yang dibanderol untuk jasa ini berkisar antara Rp 500 hingga Rp 5.000.

Tapi ingat, hati-hati, lho! Saat lo menggunakan jasa ini, di beberapa kondisi penyedia jasa akan meminta username dan password media sosial kamu supaya bisa dilakukan screenshot akun pribadimu.

Daripada media sosial kamu beresiko, lebih baik nabung buat beli iPhone aja gak sih?
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.