Kompas TV regional berita daerah

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tertabrak Kereta

Kompas.tv - 30 Agustus 2022, 10:50 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kecelakaan kereta api dengan truk pengangkut semen terjadi di perlintasan kereta api Desa Mangunsari, Tegowanu, Grobogan, Jawa Tengah. Peristiwa terjadi saat truk bernomor polisi B 9157 UFV yang dikemudikan Mustapa, warga Pandeglang, Jawa Barat, melaju dari arah PT Semen Grobogan. 

 

Namun, saat melintas di perlintasan kereta api tersebut, dalam waktu yang bersamaan, melintas kereta api barang tanjung Priok - Kalimas KA 2514 A dari arah Semarang menuju Surabaya. Diduga sang sopir mengantuk, sehingga tidak menghiraukan aba aba penjaga perlintasan untuk berhenti.

 

Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian langsung melakukan olah TKP. Truk ringsek di bagian depan, dan sempat terseret sejauh 15 meter dari lokasi kejadian, sehingga tabung yang berisi semen curah terpental. Sementara sang sopir mengalami luka dibagian wajah, kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan. Hingga kini kejadian ini masih dalam penanganan unit laka lantas polres Grobogan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.