Kompas TV regional berita daerah

Partai Gerindra Terus Lakukan Konsolidasi

Kompas.tv - 30 Agustus 2022, 10:37 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sebanyak 50 kader yang merupakan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai gerindra Kabupaten Pekalongan mengikuti konsolidasi di kantor DPC setempat. Para kader mendapatkan materi dari anggota DPR RI ramson siagian sekaligus ketua bidang energi DPP partai gerindra.

 

Dalam konsolidasi para kader di daerah diminta siap menyukseskan gelaran pemilu 2024. Yaitu dengan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden. Sementara salah satu tugas anggota DPR RI dari pari partai gerindra ketika turun ke daerah pemilihan juga ikut melakukan sosialisasi. Salah satunya bertemu dengan kader dan simpatisan partai gerindra.

 

DPC partai gerindra Kabupaten saat ini terus memanaskan mesin partai untuk memenangkan Prabowo menjadi presiden di 2024 serta memenangkan partai gerindra. Ketua DPC partai gerindra Kabupaten Pekalongan optimis Prabowo akan unggul di wilayahnya.

 

Berharap dengan adanya konsolidasi partai di tahun 2024 Prabowo sukses menjadi presiden karena kekompakan kader, simpatisan dan relawan yang sudah dibangun dari jauh-jauh hari.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.