Kompas TV video vod

Momen Jokowi Konsisten Beri Pesan ke Sukarelawan untuk Tidak Terburu-buru Tentukan Pilihan Capres

Minggu, 28 Agustus 2022 | 23:30 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Kepada sukarelawan pendukungnya, Jokowi berpesan jangan buru-buru dan jangan salah tentukan calon presiden. Jokowi juga mengapresiasi “Musyawarah Rakyat” sebagai ruang demokrasi mencari pemimpin Indonesia ke depan.

Presiden Joko Widodo menemui 32 relawan Jokowi dari Jawa Tengah yang menamakan diri sebagai Relawan Plat K, di Kompleks Istana Negara Jakarta pada Jumat siang, 26 Agustus 2022. Relawan mengaku tak ada arahan apa pun terkait Pilpres 2024 dalam pertemuan itu.

Relawan menyatakan siap mendukung apa pun yang menjadi keputusan Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo juga menghadiri Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Kelompok Relawan Bravo 5 yang dibina Luhut Binsar Pandjaitan di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 27 Agustus 2022 meminta relawan Bravo 5 tidak terburu-buru mendukung capres 2024 atau “ojo kesusu”.

Presiden Joko Widodo mengunggah video yang meminta relawan tidak terburu-buru mendukung Capres di 2024 agar tidak salah.

Presiden selalu mengingatkan, saat ini lebih pas untuk bekerja memulihkan perekonomian pasca-pandemi agar Indonesia bangkit dan pulih.

Calon presiden dengan elektabilitas tinggi belum tentu akan mendapat dukungan dari partai politik untuk dicalonkan pada Pilpres 2024.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Anggota Brimob Lampung Tewas!

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:06 WIB
Close Ads x