Kompas TV video vod

Rekonstruksi di Rumah Dinas Ferdy Sambo Digelar, Siapa yang Bohong Segera Terungkap?

Kompas.tv - 28 Agustus 2022, 18:15 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai sidang etik pemecatan Ferdy Sambo dan pemeriksaan istrinya sebagai tersangka pembunuhan Yosua atau Brigadir J, rekonstruksi siap digelar polisi pada Selasa depan 30 Agustus 2022.

Mantan Kapolda Jawa Barat, Irjen Purnawirawan Anton Charliyan mengungkapkan peran masing-masing tersangka akan diperjelas dalam rekonstruksi.

Tersangka juga akan saling bertemu di proses rekonstruksi tersebut, sehingga polisi akan tahu jika ada yang berbohong soal kejadian pembunuhan Yosua atau Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

Polisi akan menghadirkan lima tersangka dalam rekontruksi pembunuhan Yosua atau Brigadir J yang didampingin pengacara dan turut disaksikan jaksa penuntut umum.

Selain itu, untuk transparansi Polri mengajak Komisi Kepolisian Nasional atau Kompolnas dan Komnas HAM.

Tersangka akan dihadirkan dalam rekonstruksi, apa yang akan digali Polri?

Untuk lebih dalam mengenai rekonstruksi kasus Pembunuhan Yosua atau Brigadir J, Jurnalis KompasTV, Ni Putu Trisnanda melaporkan dari Rumah Dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.