Kompas TV video vod

Viral di Media Sosial! Pemukul Sopir Transjakarta Serahkan Diri ke Polres Metro Jakarta Selatan

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 23:35 WIB

Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pengendara mobil yang memukul sopir bus Transjakarta, di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan telah menyerahkan diri ke polisi.

Pelaku pemukulan terhadap sopir bus Transjakarta menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (26/08) malam. 

Pelaku kini ditahan untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Kecam Aksi Pria yang Pukul Sopir Transjakarta, Wagub DKI : Saya Minta Segera Diproses!

Sementara sopir Transjakarta yang menjadi korban pemukulan, juga sudah melaporkan kejadian pemukulan itu ke polisi, guna diproses lebih lanjut.

Sebelumnya, viral video yang menunjukan seorang pengemudi mobil memukul sopir bus Transjakarta setelah terlibat adu mulut, di Jalan TB Simatupang Cilandak, Jakarta Selatan.

Kejadian bermula usai pengemudi mobil memaksa menyalip, dan hampir diserempet bus Transjakarta.

Lantaran emosi, pengemudi mobil kemudian menghadang bus Transjakarta, menghampiri sopir dan terlibat cekcok hingga memukulnya.
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x