Kompas TV video vod

Usai Jalani Pemeriksaan Putri Candrawathi Belum Ditahan, Ito Sumardi : Itu Kewenangan Penyidik

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 23:30 WIB

Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai diperiksa selama 12 jam, tersangka pembunuhan berencana Brigadir Yosua, istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi Jumat (26/08) malam, dipulangkan karena alasan kesehatan.

Putri tidak ditahan dan akan kembali menjalani pemeriksaan konfrontasi dengan tersangka lainnya, Rabu (31/08).

Kuasa hukum menyebut dalam pemeriksaan Putri Candrawati tetap konsisten mengaku sebagai korban kekerasan seksual, juga telah menyampaikan peristiwa kejadian di Magelang kepada penyidik.

Baca Juga: Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Ajudan akan Saling Bertemu di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Sementara itu, pihak keluarga Brigadir Yosua Hutabarat yang diwakili bibi almarhum, meminta Putri Candrawathi untuk berkata jujur menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Putri Candrawathi, menjadi tersangka sekaligus saksi kunci yang mengetahui secara pasti, tentang konstruksi peristiwa pembunuhan Yosua di rumah dinas Ferdy Sambo.

Kapolri menjanjikan penuntasan kasus ini secara transparan.
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Anggota Brimob Lampung Tewas!

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:06 WIB
Close Ads x