Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Masril Unggah Sambo Bebas, Erick Thohir Difitnah, Anies Resmikan Pesantren Disabilitas

Kompas.tv - 27 Agustus 2022, 22:26 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut 3 berita pilihan yang dirangkum tim KompasTV pada Sabtu (27/8/2022). 

Berita pertama, didampingi kuasa hukum Masril tiba di Pekanbaru, setelah ditahan Polda Metro Jaya lebih dari 20 hari. Masril bebas setelah mendapat penangguhan penahanan dari Polda Metro Jaya.  Polisi menjerat Masril dengan pelanggaran undang-undang ITE karena unggahannya tentang Ferdy Sambo. Selama ditahan, pelaku mendapat pesan dari tahanan lain di antaranya roy suryo, agar berhati-hati dalam bermedia sosial.

Baca Juga: Difitnah Banyak Istri, Erick Thohir Laporkan Faizal Assegaf ke Bareskrim Polri

Berita kedua, Menteri BUMN Erick Thohir laporkan Faizal Assegaf ke Bareskrim Polri. Faizal dilaporkan soal unggahannya di media sosial yang memfitnah Erick Thohir memiliki banyak istri. Kuasa hukum Erick Thohir, Ifdhal Kasim menyebut kliennya membantah unggahan Faizal mengenai dirinya yang memiliki banyak istri.

Baca Juga: Ahmad Sahroni: Pemecatan Sambo yang Libatkan Presiden Dinilai Berlebihan

Berita ketiga, Pemprov DKI melalu kolaborasi Baznas Bazis dan dinas sosial, membuka pesantren Tahfidz bagi difabel. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan langsung pesantren di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan. Anies mengkalim pembangunan kota Jakarta, mengedepankan prinsip keadilan. Mulai dari kelompok lansia/ ibu hamil dan perempuan, anak-anak, hingga kelompok disabilitas.

Video Editor: Lintang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.