Kompas TV olahraga kompas sport

Link Live Streaming Liverpool vs Bournemouth

Kompas.tv - 27 Agustus 2022, 20:10 WIB
link-live-streaming-liverpool-vs-bournemouth
Darwin Nunez berduel dengan Joachim Andersen dalam partai lanjutan Premier League antara Liverpool vs Crystal Palace di Anfield, Senin (15/8/2022). Dalam pertandingan yang sama, Nunez terprovokasi Andersen lalu menanduknya hingga dikartu merah wasit. (Sumber: Jon Super/Associated Press)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Liga Inggris akan menampilkan Liverpool vs Bournemouth yang akan dihelat di Stadion Anfield pada Sabtu (27/8/2022) mulai pukul 21.00 WIB.

Bagi Liverpool dalam duel ini, mereka bertekad untuk mengakhiri tren buruk tidak pernah menang.

Terakhir, Liverpool takluk 1-2 dari Manchester United, pada laga pekan ketiga Liga Inggris, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Akibatnya Liverpool kini tertahan di peringkat ke-16 atau dua tingkat di atas zona degradasi klasemen Liga Inggris dengan koleksi dua poin.

Baca Juga: Diincar Barcelona dan Manchester United, Thomas Meunier Tidak Dijual Borussia Dortmund

Pada pertandingan nanti Liverpool masih akan tampil pincang tanpa enam pemain senior di antaranya Joel Matip, Ibrahima Konate, Naby Keita, Diogo Jota, Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Darwin Nunez (skorsing kartu merah).

Dalam enam pertemuan terakhir melawan Bornemouth, Liverpool selalu berhasil meraih kemenangan dengan total agregat sangat mencolok 19-1.

Berikut link Liverpool vs Bournemouth LINK

Baca Juga: Drawing Liga Champions 2022/2023: Barcelona dan Liverpool Masuk Grup Maut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x