Kompas TV video vod

Inilah 5 Peran Putri Candrawathi di Tewasnya Brigadir Yoshua, Meski Ngaku Jadi Korban

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 20:10 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Diperiksa selama 12 jam, dan dicecar 80 pertanyaan, Putri Candrawathi tetap menyatakan ia adalah korban atas kasus tewasnya Yoshua di Duren Tiga.

“Ibu PC juga menjelaskan dalam pemeriksaan bahwa beliau adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual dalam perkara ini, itu dalam BAP disampaikan seperti itu.” kata pengacara Putri, Arman Hanis, Sabtu (27/8/2022) dini hari.

Sebelumnya penyidik telah mengumpulkan keterangan saksi, dan CCTV vital pemeriksaan saksi dan barang bukti serta gelar perkara.

Baca Juga: Ferdy Sambo Tak Ucapkan Maaf ke Pangkat Tamtama

"Berdasarkan dua alat bukti, yang pertama adalah keterangan saksi. Kemudian bukti elektronik berupa CCTV, baik yang ada di lokasi Saguling maupun yang ada di dekat TKP (penembakan)," kata Brigjen Andi Rian Djajadi, Jumat (19/8/2022).

Putri juga disebut mengikuti skenario Sambo hingga pelaporan ke Kapolres Jakarta Selatan terkait kejadian di Duren Tiga.

Selain itu Putri juga turut bersama Sambo saat menjanjikan uang kepada tersangka lainnya yaitu Bharada Eliezer, Bripka Ricky hingga ke Kuat Ma’ruf.

Video Editor: Lintang
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x