Kompas TV video vod

Polda Metro Tangkap Warga Pekanbaru Gegara Posting Dugaan Judi Ferdy Sambo, Bakal Beri Penangguhan

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:30 WIB

Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polda Metro Jaya menangkap warga Pekanbaru setelah mengunggah konten dugaan jaringan perjudian yang dikaitkan dengan Ferdy Sambo.

Kekinian, penyidik Polda Metro Jaya mempertimbangkan untuk memberi penangguhan penahanan terhadap warga Pekanbaru yang sempat ditahan pada akhir Juli lalu.

“dalam rangka kemanusiaan bapak Kapolda melalui penyidik tentunya ini mempertimbangkan untuk melakukan penangguhan penahanan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Dia mengingatkan agar berhati-hati dalam mengunggah konten di media sosial.

“Bermedia sosial yang baik karena ada undang-undang yang mengatur.” Tutur Zulpan mengingatkan.

Baca Juga: Tidak Terima Dipecat dengan Tidak Hormat dari Institusi Polri, Ferdy Sambo Ajukan Banding!

Menurut Zulpan, terdapat batasan dalam menyebarkan konten terutama pada konten yang tidak berdasarkan fakta.

“kita tidak boleh menyebarkan konten yang memang tidak berdasarkan fakta, yang ada nah inilah yang terjadi tapi tentu kita juga memiliki pertimbangan hukum yang lain ” ujarnya.

Video Editor: Vila Randita


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x