Kompas TV regional berita daerah

Rampas HP Siswi SMP, 2 Jambret Babak Belur Dihajar Warga

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 10:36 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Dua orang jambret di Kabupaten Bangkalan Jawa Timur dihajar warga usai kepergok merampas handphone milik seorang siswi SMP di Jalan Raya Sepulu Kabupaten Bangkalan. Warga kemudian membiarkan kedua pelaku tergeletak di pinggir jalan karena dikira sudah meninggal.

Baca Juga: Jambret Perhiasan Ibu-ibu, Residivis Ini Nyaris Dihakimi Massa

Beruntung polisi segera datang dan membawa kedua pelaku ke rumah sakit karena terluka parah. Kini satu tersangka sudah ditahan di Polres Bangkalan dan satu pelaku lainnya masih dirawat di RSUD Bangkalan.

Peristiwa penjambretan terjadi saat korban bernama Putri hendak menelpon temannya. Namun tiba-tiba handphonenya dirampas oleh kedua pelaku. Paman korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengajak warga mengejar kedua tersangka.

Baca Juga: Jambret Sadis Ditangkap Polisi Setelah Aksinya Terekam CCTV

Dari hasil pemeriksaan polisi, salah satu tersangka ternyata merupakan DPO kasus curanmor.

 

#Jambret #BabakBelur #Bangkalan


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x