Kompas TV video vod

Genap Berusia 276 Tahun, Pos Indonesia Berkomitmen Jalankan Transformasi Digital

Kompas.tv - 27 Agustus 2022, 10:45 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Setelah merayakan HUT RI pada 17 Agustus kali ini kembali merayakan ulang tahun Pos Indonesia yang ke-276, tepatnya pada tanggal 26 Agustus dengan tema "untuk 276 tahun ke depan”.

Terlihat seluruh insan pos dari kantor pusat regional 3 Bandung, kantor cabang utama, dan kantor sentral pengolahan Pos Bandung mengikuti rangkaian acara menggunakan pakaian adat untuk menggambarkan sebaran layanan pos yang merata di seluruh Indonesia.

Baca Juga: HUT Ke-276 Tahun Pos Indonesia: Transformatif dan Inovatif

Bukan hanya selebrasi namun dalam perayaan kali ini sekaligus dilaksanakan kick off live purchasing perdana layanan Pos Indonesia di e-catalogue LKPP.

Selain itu, dilaksanakan peresmian 27.600 point pos aja droppoint dengan pelepasan balon, dan rolling thunder marketing ikatan motor Pos Indonesia.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu jajaran direksi Pos Indonesia, salah satu resolusi Pos Indoneia 276 tahun ke depan adalah membangun jasa keungan yang semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat, serta membangun berbagai inovasi digital sesuai dengan situasi saat ini yang diperkuat dengan training digital untuk para SDM.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x