Kompas TV video vod

Bertemu Relawan Bravo 5 Binaan Luhut, Jokowi Bicara Soal Pilpres 2024

Kompas.tv - 27 Agustus 2022, 10:25 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo menghadiri rapat pimpinan nasional (Rapimnas) kelompok relawan Bravo 5 yang dibina Luhut Binsar Pandjaitan. Dalam kesempatan ini, Jokowi bicara soal pilpres 2024.

Rapimnas relawan Bravo 5 yang digawangi Luhut Binsar Pandjaitan dan Purnawirawan TNI digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga: Kasus Penganiyaan di Tol Dalam Kota, Ketua Pemuda Bravo 5 Masih Berstatus Saksi

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi meminta relawan Bravo 5 untuk tidak terburu-buru mendukung capres 2024 dan menekankan agar relawan bisa bekerja membantu rakyat.

Jokowi menambahkan, calon presiden dengan elektabilitas tinggi belum tentu akan mendapat dukungan dari partai politik untuk dicalonkan pada pilpres 2024.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga menemui 32 relawan Jokowi dari Jawa Tengah yang menamakan diri sebagai relawan Plat K di kompleks Istana Negara Jakarta, pada Jumat siang.

Selain tentang kondisi ekonomi pertemuan antara Jokowi dan relawan Plat K juga membahas mengenai masalah tumpang tindih lahan.

Sementara terkait pilpres 2024 relawan mengaku tak ada arahan apa pun. Namun mereka menyatakan siap mendukung apa pun yang menjadi keputusan Presiden Jokowi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x