Kompas TV internasional kompas dunia

Wow! Pesanan Pizza Diantar hingga ke Atas Gunung Fuji, Ongkos Kirimnya Rp400.000

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:05 WIB
wow-pesanan-pizza-diantar-hingga-ke-atas-gunung-fuji-ongkos-kirimnya-rp400-000
Seorang pengantar pizza sampai mendaki Gunung Fuji untuk mengantarkan pesanan dengan ongkos kirim sekitar Rp400.000. (Sumber: YAMAP)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

TOKYO, KOMPAS.TV - Kejadian unik terjadi di Jepang, saat sebuah rumah makan bersedia mengantarkan pesanan pizza hingga ke atas gunung.

Seorang pengantar pesanan dari Domino Pizza dilaporkan harus melakukan usaha tambahan untuk memenuhi pesanan makanan dari pendaki yang berada di atas Gunung Fuji.

Gunung Fuji sendiri merupakan gunung tertinggi di Jepang yang memiliki ketinggian 3.776 meter.

Kejadian itu terkuak setelah pada Minggu, 21 Agustus 2022, pengguna Twitter bernama @fatmanairsoft memposting foto seorang pengantar pesanan pizza yang mendaki gunung.

Baca Juga: Simpati Masyarakat Jepang pada Pembunuh Shinzo Abe, Sorot Anak yang Ditelantarkan Orang Tua Fanatik

“Saya mendaki Gunung Fuji kemarin, dan ada orang yang memesan Domino Pizza di sana,” bunyi cuitan tersebut dikutip dari Mashable South East Asia.

Menurut laporan, pengantar pesanan itu membutuhkan waktu 6 jam, dimulai dari tokonya, untuk mengantarkan pesanan.

Ongkos kirimnya sendiri sebesar 3.776 yen atau setara sekitar Rp400.000, yang bisa dibilang cukup murah mengingat usaha yang harus dilakukan sang pengantar.


Baca Juga: Pasangan Pengantin di Inggris Ini Tak Sangka Disambangi Keanu Reeves di Hari Pernikahan Mereka

Perjalanan sang pengantar pesanan pun direkamnya dalam platform sosial pendakian, YAMAP, termasuk dari pendakian panjangnya, dan saat pesanan sampai ke pembeli.

Namun, berdasarkan komentar dari cuitan tentang pengantaran tersebut, banyak yang menyoroti bahwa ini bukan pengantaran pertama yang terjadi di Gunung Fuji.

Ternyata memesan makanan dari puncak gunung telah menjadi tren di kalangan para pendaki Gunung Fuji.


Sumber : Mashable South East Asia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x