Kompas TV regional berita daerah

Bus Sinar Jaya Kecelakaan Di Tol Jakarta Palimanan

Kompas.tv - 27 Agustus 2022, 04:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUBANG.KOMPAS.TV, - Akibat kecelakaan bus yang menabrak bagian belakang truk di ruas tol Cipali Kilometer 94 Kalijati, Subang, Jawa Barat, seorang penumpang yang mengalami luka masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Dari data pihak kepolisian kecelakaan terjadi ketika bus PO Sinar Jaya yang membawa 15 orang penumpang melaju dari arah Jakarta dengan tujuan Slawi, Jawa Tengah. 

Saat memasuki KM 94 wilayah Kalijati Subang, bus yang berjalan di jalur a dari arah Jakarta menuju Cirebon menabrak bagian belakang truk tronton 

Akibatnya bus mengalami ringsek di bagian depan dan sopir tewas di tempat. Diduga pengemudi bus mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Satu korban luka bernama Nursoleh mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta , korban tewas yang merupakan sopir bus bernama Maryanto 56 tahun warga Kelurahan Pasarbatang Brebes Jawa Tengah

Pada jumat pagi mayat korban sudah dibawa pihak kuarga untuk dimakamkan di kampung halaman, sementara kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Gakkum Laka Lantas Polres Subang Jawa Barat.

 

 

 

 

 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.