Kompas TV internasional kompas dunia

Pasangan Pengantin di Inggris Ini Tak Sangka Disambangi Keanu Reeves di Hari Pernikahan Mereka

Kompas.tv - 27 Agustus 2022, 04:05 WIB
pasangan-pengantin-di-inggris-ini-tak-sangka-disambangi-keanu-reeves-di-hari-pernikahan-mereka
Aktor Hollywood Keanu Reeves saat hadir di sebuah pesta pernikahan di Northamptonshire, Inggris, Jumat (26/8/2022). (Sumber: Twitter via Daily Mail)
Penulis : Vyara Lestari | Editor : Hariyanto Kurniawan

NORTHAMPTONSHIRE, KOMPAS.TV – Mimpi apa pasangan pengantin James dan Nikki Roadnight, bisa kedatangan aktor Hollywood Keanu Reeves di hari pernikahan mereka.

Semua bermula saat pasangan James dan Nikki tak sengaja berpapasan dengan bintang The Matrix di bar hotel tempat mereka menginap dan menggelar pesta pernikahan. Kebetulan, Reeves yang disebut tengah mengerjakan proyek dokumenter tentang liga balap Formula 1 untuk Disney+ juga menginap di hotel mewah bintang empat yang sama. 

Saat bertemu di bar, James pun mengundang Reeves untuk datang ke pesta pernikahannya. Tak dinyana, Reeves menyanggupi dan berjanji akan datang nanti. 

“Dia sangat ramah dan bilang akan datang nanti. Kami tak tahu apa dia akan benaran datang atau enggak. Tapi keren kan, suami saya sudah berbicara dengannya,” ungkap Nikki dilansir dari Daily Mail, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga: Dapat Miliaran dari The Matrix, Keanu Reeves Sumbangkan 70 Persen untuk Penelitian Kanker

Saat pernikahan digelar, tak lama setelah James dan Nikki saling mengucap ‘Saya bersedia’ untuk menjadi pasangan suami istri, Reeves ternyata muncul di pernikahan mereka.

Selain pengantin, tetamu undangan pun senang bukan main dengan kehadiran aktor Speed itu.

"Dia sangat baik dan ramah, dan memberi kami selamat atas pernikahan kami. Dia bahkan memberi kami kesempatan untuk berfoto dengannya. Dia juga bahkan menyempatkan berbicara dengan sejumlah tamu dan berfoto bersama mereka!" urai Nikki sang pengantin perempuan bahagia.


Reeves juga membuat para pengunjung tercengang setelah ia datang makan malam di sebuah bar setempat di Desa Northamptonshire, Inggris pada Jumat (26/8/2022). 

Seorang warga setempat, Danny Ricks, terheran-heran saat Reeves masuk ke bar dan berbaur dengan pengunjung lainnya.

“Sungguh ganjil rasanya melihatnya masuk. Saya nyaris tak percaya penglihatan saya. Saya pikir ‘orang ini mirip sekali dengan Keanu Reeves’,” tutur Danny.

“Dia sungguh orang yang menyenangkan, membumi dan sangat baik pada semua orang. Semua hal baik yang disebut orang-orang adalah sifatnya, benar,” imbuhnya. 

Baca Juga: Keanu Reeves Blak-blakan Berharap Bisa Perankan Superhero Marvel Wolverine

Ternyata, itu bukan kali pertama Reeves muncul dalam pernikahan. Sebelumnya di tahun 2018, ia juga sempat hadir tiba-tiba di sebuah pernikahan di New York, Amerika Serikat.


 



Sumber : Daily Mail

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.