Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Southampton vs Man Utd: Ten Hag Pastikan Casemiro Fit, Martial Diragukan

Jumat, 26 Agustus 2022 | 21:13 WIB
jelang-southampton-vs-man-utd-ten-hag-pastikan-casemiro-fit-martial-diragukan
Casemiro berada dalam kondisi fit dan siap untuk menjalani debut di laga Southampton vs Man Utd, Sabtu (27/8/2022).(Sumber: Twitter @Casemiro)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Erik ten Hag memberikan kabar terbaru mengenai kesiapan skuadnya jelang laga Liga Premier Inggris akhir pekan ini antara Southampton vs Man Utd. 

Skuad Manchester United akan kembali berlaga pada Sabtu (27/8/2022) usai meraih kemenangan perdana mereka musim ini melawan Liverpool Senin lalu. 

Dalam laga melawan Southampton itu, Ten Hag dipastikan bisa menurunkan pemain anyar asal Brasil, Casemiro. 

Pemain berusia 30 tahun itu sudah mendapatkan izin kerja di Inggris dan berada dalam kondisi fit untuk menjalani laga debutnya. 

"Kita lihat saja besok," jawab Ten Hag saat ditanya kabar terbaru tim pada konferensi persnya dikutip dari laman resmi Manchester United. 

"Manajer tahu tetapi saya akan memberi tahu tim terlebih dahulu dan kita akan lihat besok."

"Casemiro fit. Dia melakukan semua sesi latihan. Dia berlatih pertama secara individu dan, hari-hari terakhir, dia sudah berlatih bersama tim," ujarnya. 

Baca Juga: Kata Casemiro soal Hubungannya dengan Fred, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo

Namun, Ten Hag masih dipusingkan untuk posisi di lini serang.

Pasalnya, pelatih asal Belanda itu masih meragukan kondisi Anthony Martial yang belum 100 persen pulih dari cedera. 

"Anthony Martial tidak fit. Dia masih ada masalah dengan achilles-nya, kemungkinan (keluar) dari pertandingan, jadi kami harus menunggu," ungkapnya. 

"Saya tidak bisa memberi tahu perkiraan berapa lama waktu yang dibutuhkan tetapi, tentu saja, saya berharap dia akan pulih. tersedia untuk pertandingan berikutnya (Leicester)," ucap Ten Hag. 


Dengan kemungkinan absennya Martial, Cristiano Ronaldo berpeluang tampil sebagai starter di laga Southampton vs Man Utd. 

Ronaldo sejauh ini belum membuka keran golnya untuk Manchester United dan belum pernah tampil penuh 90 menit. 

Dia akan berharap dimainkan oleh Ten Hag agar bisa kembali menemukan lagi permainan terbaiknya dan membantu tim kembali meraih kemenangan.  

Baca Juga: MU Sukses Kalahkan Liverpool, Erik ten Hag: Ini Bukan soal Taktik, Tapi Sikap


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by
jixie-logo



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x