Kompas TV video vod

Jalani Pemeriksaan Perdana Sebagai Tersangka, Kuasa Hukum Jamin Putri Candrawathi Kooperatif

Jumat, 26 Agustus 2022 | 17:00 WIB

Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ini adalah pemeriksaan perdana Putri Candrawathi setelah ia ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

Seusai menjalani pemeriksaan kesehatan, Putri Candrawathi akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka oleh Timsus Kapolri.

Kuasa hukum Putri Candrawathi menjamin jika istri Ferdy Sambo akan kooperatif menjalani pemeriksaan.

Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat di Muaro Jambi, kembali meminta istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi untuk berkata jujur.

Bibi Brigadir Yosua, Rosilin Simanjuntak, meminta Putri yang diperiksa penyidik Bareskrim Polri hari ini, agar menjelaskan kejadian sebenarnya sehingga motif pembunuhan keponakannya gamblang.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Ingin Bertemu dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi: Ingin Lihat Wajahnya!

Foto ini jadi salah satu bukti kedekatan antara Putri Candrawathi dan Brigadir Yosua bersama ajudan Ferdy Sambo lainnya benar adanya.

Tak hanya dengan Yosua, istri Ferdy Sambo bisa dikatakan juga cukup dekat dengan adik Yosua, Reza Hutabarat yang juga anggota Polri.

Sehari sebelum Yosua ditemukan tewas, saat di Magelang Putri sempat mengirimkan pesan singkat dan juga foto yang memperlihatkan Yosua sedang menyetrika pakaian.

Putri juga mengundang adek Yosua datang ke Magelang, Jawa Tengah.

Namun, pujian itu seketika sirna saat keluarga Yosua tau Putri Chandrawathi terlibat merencanakan pembunuhan Yosua.

Dalam kasus ini Putri diduga ikut berperan menyusun skenario pembunuhan, hingga menjanjikan sejumlah uang ke Bharada Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Ancaman hukuman mati pun kini menanti Putri Chandrawathi.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x