Kompas TV regional berita daerah

PSM Gagal Ke Semifinal Piala Afc 2022

Jumat, 26 Agustus 2022 | 16:45 WIB

Penulis : KompasTV Makassar

KUALALUMPUR, KOMPAS.TV - Tekad PSM makassar untuk melaju lebih jauh di piala afc 2022 harus terhenti di final zona asean. Juku eja dipaksa menyerah 2-5 kala bertamu ke rumah kuala lumpur city fc.

Kekalahan yang dialami PSM Makassar dari Kuala Lumpur City FC pada partai final Piala AFC 2022 Zona ASEAN diyakini tak hanya diakibatkan karena faktor teknis semata, tetapi juga ada aspek luar lapangan yang turut mempengaruhinya.

Sebab, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sempat mengungkapkan sejumlah kendala yang dialami anak asuhnya menjelang laga melawan Kuala Lumpur FC pada final Piala AFC 2022 Zona ASEAN.

Kendala-kendala ini menjadi kerugian tersendiri bagi PSM Makassar dan di sisi lainnya menguntungkan Kuala Lumpur FC. Sehingga, tim lawan bisa meraih kemenangan dan lolos ke fase semifinal antarzona Piala AFC 2022.

Berikut Bolatimes.com menyajikan dua faktor luar lapangan yang turut membuat PSM Makassar kalah dari Kuala Lumpur FC dan gagal juara Piala AFC 2022.

#afccup
#PSMmakassar
#themaczman


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x