Kompas TV regional berita daerah

Identitas Mayat Penuh Luka Di Jembrana Terkuak

Kompas.tv - 26 Agustus 2022, 13:41 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV - Mayat perempuan tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mencari rumput. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi duduk dan menyandar di senderan jalan tanpa ditemukan identitas apapun.

Selasa (24/8) sore, mayat perempuan penuh luka yang ditemukan di pinggir jalan Denpasar Gilimanuk, Desa Melaya, Kabupaten Jembrana, akhirnya terkuak. Korban adalah Gusti Agung Mira Agung Lestari, pegawai bank di Kabupaten Gianyar Bali yang tinggal di Banjar Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.


Keluarga korban yang datang ke kamar mayat RSUD Negara meyakini itu salah satu keluarga mereka yang hilang dari pakaian, jam tangan, dan anting yang masih melekat pada jenazah tersebut. Hanya saja, saat korban dinyatakan hilang hari minggu lalu, korban membawa mobil Brio DK 1972 FAL.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP M Reza Pranata, mengakui bahwa jenazah tanpa identitas yang ditemukan tersebut saat ini sudah dikenali keluarganya.

Kasat Reskrim Polres Jembrana mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan jenazah warga Buduk, Mengwi, ini. Jenazah tersebut akan diotopsi di Rumah Sakit Sanglah Denpasar kemudian dibawa ke rumah duka untuk kremasi.

 

 

 

 

 

 

 

#mayattanpaidentitas  #polresjembrana  #rsudnegara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x