Kompas TV nasional hukum

Keluarga Brigadir J Ungkap Ferdy Sambo Tak Minta Maaf: Kami Tidak Masalah yang Penting Hukum Adil

Jumat, 26 Agustus 2022 | 10:02 WIB
keluarga-brigadir-j-ungkap-ferdy-sambo-tak-minta-maaf-kami-tidak-masalah-yang-penting-hukum-adil
Tangis ibunda Brigadir J Rosti Simanjuntak di makam anaknya, tepat di hari 17 Agustus 2022 (Sumber: Tribun Jambi)

Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bibi Brigadir J atau Nofiansyah Yosua Hutabarat, Roslin Simanjuntak, mengungkapkan bahwa tersangka pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo, tak meminta maaf kepada pihak keluarga Brigadir J.

"Kalau kepada keluarga kami, dia kan tidak ada minta maaf ya," kata Roslin kepada Kompas TV dilansir dari cuplikan Kompas Pagi, Kamis (25/8/2022). 

Menurut Roslin, keluarga tidak mempersoalkan permohonan maaf Ferdy Sambo, akan tetapi mendesak Polri memberikan hukuman terhadap eks Kadiv Propam Polri itu dengan seadil-adilnya.

"Kami tidak masalah dia tidak minta maaf, yang penting hukuman yang seadil-adilnya ditetapkan kepada Ferdy Sambo," imbuhnya.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Soal Ferdy Sambo: Sudah Sewajarnya dari Awal Dipecat

Padahal sebelumnya, secara tertulis Ferdy Sambo meminta maaf kepada anggota Polri yang terdampak dalam kasus pembunuhan Brigadir J pada Kamis (25/8/2022).

Surat dengan tulisan tangan itu tertanggal 22 Agustus 2022 dan ditandatangani langsung oleh Ferdy Sambo di atas materai senilai sepuluh ribu rupiah.

Di dalam surat itu, Ferdy Sambo mengaku menyesal dan memohon maaf kepada senior dan rekan-rekan polisi atas perbuatannya.

Baca Juga: Tiga Klaster Saksi di Sidang Etik Sambo Akui Ada Rekayasa hingga Hilangkan Bukti Kasus Brigadir J



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x