Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Sidang Kode Etik Ferdy Sambo, Mahfud MD Rapat dengan MKD, Surat Maaf Ferdy Sambo

Kamis, 25 Agustus 2022 | 23:03 WIB

Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Kamis (25/8/2022):

Berita pertama, Polri menggelar sidang kode etik mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan sidang ini akan membahas tindakan Sambo yang tidak profesional dalam olah TKP di Duren Tiga dan skenario kasus yang menewaskan Brigadir Yoshua alias Brigadir J.

Baca Juga: 15 Saksi Selesai Diperiksa, Sidang Etik Dilanjutkan dengan Pemeriksaan Ferdy Sambo

Berita kedua, MKD undang Menko Polhukam Mahfud MD untuk klarifikasi keterlibatan anggota DPR yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Mahfud MD membenarkan adanya pihak-pihak yang dihubungi Irjen Ferdy Sambo dalam upaya mencari kepercayaan terhadap skenario pembunuhan berencanya.

Baca Juga: Menko Polhukam, Mahfud MD: Sambo Hubungi Sejumlah Orang Terkait Alibinya

Berita ketiga, mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menyampaikan rasa penyesalan dan permintaan maaf atas kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. Hal tersebut disampaikan Ferdy Sambo dalam surat yang ditulis pada 22 agustus lalu yang disertai materai. Sambo meminta maaf kepada senior dan rekan di Polri yang terkena dampak perbuatannya. Ia juga menyampaikan dirinya siap menjalani setiap konsekuensi sesuai dengan hukum yang berlaku.

Video Editor: Lintang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x