Kompas TV olahraga kompas sport

Kata Casemiro soal Hubungannya dengan Fred, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo

Kamis, 25 Agustus 2022 | 22:23 WIB
kata-casemiro-soal-hubungannya-dengan-fred-raphael-varane-dan-cristiano-ronaldo
Casemiro membeberkan hubungannya dengan sejumlah pemain bintang Manchester United seperti Fred, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. (Sumber: Twitter @Casemiro)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Casemiro menjelaskan tentang bagaimana hubungannya dengan sejumlah bintang Manchester United seperti Fred, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. 

Gelandang Brasil itu resmi berseragam Setan Merah musim ini seusai ditebus dari Real Madrid dengan nilai transfer 60 juta pounds atau sekitar Rp1,1 triliun ditambah bonus sebesar 10 juta pounds (sekitar Rp 175,4 miliar).

Casemiro yang resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar saat laga Manchester United vs Liverpool, Senin (22/8/2022), menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi tambahan 12 bulan di Old Trafford.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Manchester United, gelandang bertahan berusia 30 tahun itu menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Fred. 

Seperti yang diketahui, Casemiro dan Fred merupakan pemain Timnas Brasil dan sering bahu membahu menggalang lini tengah tim Samba. 

"Yah, sebelum datang ke sini, saya berbicara dengan Fred,” kata Casemiro dikutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (25/8/2022).

“Dia adalah teman yang pernah bermain bersama saya di tim nasional untuk sejumlah pertandingan dalam beberapa tahun terakhir."

“Saya mengenalnya dengan baik. Dia pemain hebat dan itulah mengapa dia bermain untuk Manchester United dan tim nasional Brasil, yang sulit untuk dimasuki. Jadi, saya memiliki hubungan khusus dengannya dan, tentu saja, dia adalah pemain hebat dan itulah mengapa dia bermain untuk Manchester United," ucapnya. 

Baca Juga: Resmi Berpisah dengan Real Madrid, Casemiro: Suatu Hari Saya akan Kembali untuk Membalas Cinta

"Fred memiliki banyak kualitas. Saya pikir dia adalah pemain yang memiliki pergerakan yang bagus," lanjut Casemiro.

"Dia sangat mobile, mengoper bola dengan baik, dia memiliki tembakan yang bagus, dia bisa bermain dengan kedua kaki, kiri atau kanan, dia bisa mengoper bola dengan baik dengan kedua kaki. Dia pemain hebat," kata dia memuji. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x