Kompas TV regional berita daerah

Truk Muat Tebu Terguling Di Tikungan

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Diduga sopir tak kuasai kemudi di jalan menikung, truk bermuatan tebu terguling di ring road barat Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (24/8/2022) malam. Akibatnya sopir mengalami luka dan dibawa kerumah sakit.

Sebelumnya, truk melakukan perjalanan dari Kabupaten Ngawi membawa muatan tebu, untuk dibongkar di pabrik gula Rejo Agung Baru.

Menurut rekan sesama sopir, Dedy Irawan sang pengemudi truk yang terguling baru kali ini melewati jalur tersebut. Diduga, Dedy tidak menguasai kemudi saat melintas di jalan menikung ring road barat yang masuk wilayah Kecamatan Manguharjo, hingga mengakibatkan truk yang dikemudikannya terguling.

Akibat insiden tersebut, Dedy pengemudi truk mengalami luka dan harus dilakukan perawatan di rumah sakit. Sementara seorang kernet yang bersamanya juga mengalami luka ringan. Muatan tebu yang tumpah kemudian dipindahkan, untuk memudahkan proses evakuasi.

Rabu malam, truk yang terguling telah dilakukan evakuasi. Kecelakaan tunggal ini masih ditangani Satuan Lalulintas Polres Madiun Kota.

#beritamadiun
#truktebu
#trukterguling
#trukmania
#cctvtruk

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x