Kompas TV video vod

Menko Polhukam, Mahfud MD: Sambo Hubungi Sejumlah Orang Terkait Alibinya

Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:53 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menko Polhukam, Mahfud MD yang juga Ketua Kompolnas Ex Oficio, memberikan keterangan seputar kasus tewasnya Brigadir Yosua.

Dalam keterangannya, Mahfud MD dimintai keterangan keterlibatan anggota DPR dalam menyusun skenario rekayasa versi Ferdy Sambo.

Selain itu, Ketua Indonesia Police Watch (IPW), Sugeng Teguh Santoso juga akan diperiksa soal pengakuannya yang mendapat informasi terkait aliran dana ke anggota DPR di kasus Ferdy Sambo.

Hari ini, Kamis (25/8), Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo yang jadi tersangka pembunuhan ajudannya sendiri, Brigadir Yosua, menjalani Sidang Etik Polri.

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo menyebut, Sidang Etik Irjen Ferdy Sambo digelar secara tertutup.

Namun, Polri memastikan hasil Sidang Etik Ferdy Sambo akan diumumkan pada hari ini.

Dalam sidang etik, selain para saksi, Polri juga mengundang beberapa pihak, seperti BIN dan Kompolnas untuk mengawasi jalannya sidang.

_____                                                   

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

AS Tembak Jatuh Balon Mata-Mata Tiongkok!

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:33 WIB
Close Ads x