Kompas TV regional berita daerah

Kapolsek Beserta 4 Anggotanya Konsumsi Sabu di Kantor Polsek Sukodono

Kamis, 25 Agustus 2022 | 14:18 WIB

Penulis : KompasTV Jember

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur, Kombes Kusumo Wahyu Bintoro menyebut ada 5 anggota Polsek Sukodono, yang positif menggunakan narkotika jenis sabu. Hal itu diketahui dari tes urine yang dilakukan di internal.

Kelima anggota tersebut adalah Kapolsek Sukodono AKP KT, Kanit Reskrim Aiptu BS, Kanit Provost Aiptu Yossi dan 2 Anggota Lainnya berinisial C dan A-M.

Baca Juga: Positif Narkoba, Kapolsek Sukodono Terancam Dipecat dari Anggota Polri

Kelima anggota polsek tersebut menggunakan sabu di salah satu ruangan di Polsek Sukodono. Kini kelima anggota polsek tersebut menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jatim.

Dari kasus itu, disita sejumlah barang bukti, yakni korek api, sedotan pendek dan bekas pembungkus sabu. Barang bukti itu diamankan dari salah satu ruangan Polsek Sukodono.

 

#PolisiNyabu #KapolsekNyabu #PolsekSukodono


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x