Kompas TV nasional peristiwa

Kabar Bahagia, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tambah Cucu dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:31 WIB
kabar-bahagia-presiden-jokowi-dan-ibu-iriana-tambah-cucu-dari-kahiyang-ayu-dan-bobby-nasution
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tengah berbahagia atas kelahiran cucu kelimanya. Menengok ke RS Pondok Indah Jakarta (Sumber: istimewa)

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tengah berbahagia atas kelahiran cucu kelimanya.

Kamis pagi (25/8/2022) Kahiyang Ayu yang merupakan putri Presiden Jokowi sekaligus istri dari Wali Kota Medan Bobby Nasution telah melahirkan putra ketiganya.

Sebagaimana keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden. Kahiyang Ayu melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, turut mendampingi Kahiyang dalam proses melahirkan dengan datang ke rumah sakit pukul 05.50 WIB.

Baca Juga: Ini Ekspresi Ferdy Sambo dengan Dua Bintang di Bahu saat Sidang Etik, Sorot Matanya Tak Lagi Tajam

Melalui operasi Caesar, anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, lahir pukul 06.39 WIB.

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut, berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter.

Setelah itu, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit pada pukul 07.15 WIB untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Baca Juga: Cerita Kapolri saat Ditemui Ferdy Sambo: Kamu Bukan Pelakunya? Saya akan Ungkap Sesuai Fakta

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x