Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2022: Marcus/Kevin Tumbang dari Wakil Inggris

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 12:34 WIB
hasil-kejuaraan-dunia-bwf-2022-marcus-kevin-tumbang-dari-wakil-inggris
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat berhadapan dengan Liang Weikenng dan Wang Chang dari China, dalam semifinal Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). (Sumber: AP Photo/Achmad Ibrahim)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV -  Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo,  dipastikan gagal meraih medali pada Kejuaraan Dunia 2022 setelah tumbang melawan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali tumbang lebih cepat sebelum memasuki fase zona aman mendapatkan medali.

Marcus/Kevin kalah dengan skor 15-21, 9-21, di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Kamis (25/8/2022).

Pasangan ganda putra nomor satu dunia itu tidak memiliki banyak alasan mengenai kekalahannya.

Baca Juga: Rekap Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2022 Hari Ini & Daftar Wakil Indonesia Lolos 16 Besar

“Kami tidak bisa bermain dengan baik dan lawan mampu bermain sangat baik,” kata Kevin seusai laga di mixed zone BWF, Kamis (25/8/2022), dikutip dari BolaSport.

“Ya kami tidak mengharapkan permainan seperti ini. Hari ini banyak medapat tekanan, dari awal juga sudah tertekan dan gak bisa lepas dari tekanan lawan,” ujar Marcus.

Dengan demikian, Marcus/Kevin belum berhasil menghapus rasa penasarannya untuk membawa pulang medali Kejuaraan Dunia dalam empat kali kesempatan.

Sebelumnya senior mereka  Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolo ke perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2022 setelah mengalahkan wakil Jerman dengan skor 21-18, 24-21.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia BWF 2022: Ahsan/Hendra Lolos Perempat Final



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x