Kompas TV video vod

Isi Lengkap Surat Ferdy Sambo untuk Rekan Polri, Bahas Penyesalan dan Rasa Keadilan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV – Ferdy Sambo tulis surat permohonan maaf yang ditujukan pada rekan sesame anggota Polri, buntut dari kasus pembunuhan Brigadir Yoshua.

Surat tersebut diterima Kompas.com dan telah dikonfirmasi melalui pengacara keluarga Sambo.

Dalam suratnya, Ferdy Sambo sampaikan maaf kepada seluruh anggota Polri berbagai tingkatan. Isinya adalah penyesalan dan permohonan maaf.

Baca Juga: Buat Skenario Kematian Brigadir J, Ferdy Sambo Hubungi Kompolnas-Anggota DPR

Dalam surat tersebut juga Ferdy Sambo mengatakan siap terima konsekuensi dan proses hukum atas perbutannya.

Berikut isi lengkap surat permohonan maaf Ferdy Sambo:

Rekan dan senior yang saya hormati,

Dengan niat yang murni, saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan dalam institusi Polri atas perbuatan saya yang telah saya lakukan.

Saya meminta maaf kepada para senior dan rekan-rekan semua, yang secara langsung merasakan akibatnya.

Saya mohon permintaan maaf saya dapat diterima dan saya menyatakan siap untuk menjalankan setiap konsekuensi sesuai hukum yang berlaku.

Saya juga siap menerima tanggung jawab dan menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior rekan-rekan yang terdampak.

Semoga kiranya rasa penyesalan dan permohonan maaf ini dapat diterima dengan terbuka dan saya siap menjalani proses hukum ini dengan baik sehingga segera mendapatkan keputusan yang membawa rasa keadilan bagi semua pihak.

Terima kasih semoga Tuhan senantiasa melindungi kita semua.

Hormat saya

Ferdy Sambo, SH, SIK, MH Inspektur Jenderal Polisi.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x