Kompas TV regional berita daerah

Siswa SMKN 2 Jember Meninggal Dianiaya Teman Sekolahnya

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 10:47 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri atau SMKN 2 Jember Jawa Timur meninggal dunia akibat ditendang di bagian leher oleh temannya. Korban berinisial R-A, sedangkan terduga pelaku berinisial R-R. Keduanya merupakan teman sekolah yang sama-sama duduk di bangku kelas 10, namun berbeda jurusan.

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Warga Dianiaya Tetangganya dengan Celurit

Penganiayaan itu terjadi di halaman sekolah tak jauh dari pintu gerbang, pada Selasa (23/8/2022). Peristiwa itu terjadi saat jam terakhir mata pelajaran, tepatnya saat para siswa hendak mengikuti kegiatan praktik di laboratorium bengkel.

Pelaku awalnya memanggil korban yang saat itu berada di dalam kelas. Keduanya kemudian bertemu di halaman sekolah dan berjabat tangan. Namun tiba-tiba pelaku menendang leher korban hingga korban jatuh tersungkur.

Baca Juga: Tega! Istri Aniaya Suaminya Hingga Tewas usai Sarapan

Korban sempat dirawat di ruang usaha kesehatan sekolah dan dibawa ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia. Kekerasan di sekolah berujung kematian itu kini ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Jember.

Polisi telah menangkap terduga pelaku dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui peristiwa penganiayaan.

 

#KekerasanPelajar #KekerasanDiSekolah #SMKN2Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x