Kompas TV entertainment selebriti

Sylvester Stallone Pemeran Film Rambo Digugat Cerai Istrinya

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 15:39 WIB
sylvester-stallone-pemeran-film-rambo-digugat-cerai-istrinya
Jennifer Flavin dan Sylvester Stallone mengenakan pakaian serasi dalam pemutaran perdana 47 Meters Down: Uncaged pada 2019. (Sumber: Chris Pizzello / AP)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Vyara Lestari

FLORIDA, KOMPAS.TV - Jennifer Flavin mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Sylvester Stallone, pemeran film Rambo, di Pengadilan Palm Beach County Florida, pada Jumat (24/8/2022) waktu setempat.

Seperti diwartakan LA Times, rumah tangga Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin kandas hanya beberapa bulan usai ulang tahun ke-25 pernikahan mereka.

"Saya cinta keluarga saya. Kami menangani masalah pribadi ini dengan cara damai," kata Stallone.

Gosip seputar keretakan hubungan pasangan itu sudah mucul, saat Stallone menghapus tato wajah istrinya di lengan kanan bagian atas. 

Oleh seniman tato Zach Perez, bekas tato wajah Flavin diganti dengan gambar mendiang anjingnya Butkus, di film Rocky.

Baca Juga: Kabar Duka! Fotografer Difabel Bang Dzoel Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Terlepas dari itu, pria 76 tahun tersebut memulai hubungan dengan Flavin, eks model, sejak awal tahun 90-an. Situs film IMDb menyebut Flavin sudah muncul sebagai gadis figuran di film Rocky V pada 1990.

Pada Agustus 1996, keduanya dianugerahi putri pertama, Sophia Rose Stallone. Stallone dan Flavin lantas menikah pada Mei 1997, dikaruniai putri kedua, Sistine Rose pada 1998 dan anak ketiga Scarlet Rose pada 2002.

Selama ini, hubungan Stallone dan Flavin tampak harmonis di mata publik. Keduanya muncul bersama di acara Academy Awards 2016 dan pemutaran perdana dilm 47 Meters Down: Uncaged pada 2019.


Sementara pada Mei 2021, mereka merayakan ulang tahun ke-25 pernikahan.

"Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan apa arti wanita yang sangat berdedikasi, sabar, dan tanpa pamrih ini bagi hidup kita dan saya hanya berharap mereka bisa berusia 25 tahun lagi," kata Stallone, via Instagram, saat itu, sebelum menutupnya dengan ucapan, "Terima kasih, sayang!"

Baca Juga: Raffi Ahmad hingga Anya Geraldine Bakal Tampil di New York Fashion Week 2022, Benarkah?

Flavin adalah istri ketiga Stallone, tetapi paling langgeng dibanding dua istri lainnya.

Pemeran film Rocky dan Rambo itu menikah pertama kali dengan Sasha Czack sejak 1974 hingga 1985. Setelahnya, ia membangun rumah tangga singkat dengan aktris-model Denmark, Brigitte Nielsen, mulai 1985 hingga 1987.

Adapun hubungan suami istri Stallone dan Flavin dimulai sejak 1997 hingga 2022.

Baca Juga: Ditanya Kasus Irjen Ferdy Sambo, Pasha Ungu Akui Tak Berani Berkomentar

 



Sumber : LA Times


BERITA LAINNYA



Close Ads x