Kompas TV video vod

Saat Kapolri Ngakak Joget Ojo Dibandingke di Istana Disorot DPR

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:16 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tertawa ngakak ketika anggota Komisi III DPR RI Adde Rosi menyoroti Joget ‘Ojo Dibandingke” Kapolri saat acara 17 Agustus 2022 lalu di Istana.

Adde Rosi menilai saat itu Kapolri bergoyang dengan ekspresi kosong dan penuh dengan tekanan.

"Tentu tidak salah, saya sebagai anggota Komisi III, sebagai mitra bapak, kemarin saya lihat bapak 17 Agustus, walau bapak tersenyum, tetapi saya lihat kekosongan, saya lihat tekanan di dalam muka bapak," kata Adde dalam rapat, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga: Cerita Kapolri Minta Dipertemukan dengan Bharada E, Skenario Langsung Berubah, Ferdy Sambo Menyerah

Hal ini membuat Kapolri dan jajaran tertawa. Irwasum Polri, Komjen Agung Budi Maryoto juga nampak tertawa.

Namun, menurut Anggota Komisi III DPR ini, kini Kapolri sudah bisa tertawa sedikit lepas terkait kasus Ferdy Sambo.

"Sepertinya hari ini sudah bisa tersenyum agak lebar, pak kapolri. Jadi, pak, bapak joget, senyum, tetapi sepertinya kosong gitu, Pak. Tetapi saya lihat sekarang mudah-mudahan ini suatu hal positif yang baik," kata Adde.

Video Editor: Vila Randita


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x