Kompas TV bisnis bumn

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya Buka 20 Posisi sampai Akhir Agustus 2022

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 04:38 WIB
lowongan-kerja-bumn-pt-virama-karya-buka-20-posisi-sampai-akhir-agustus-2022
Ilustrasi lowongan kerja BUMN Virama Karya. (Sumber: viramakarya.co.id)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) konsultan konstruksi PT Virama Karya membuka lowongan kerja pada 23-31 Agustus 2022 seperti terlihat di situs resmi perusahaan, viramakarya.co.id.

Syarat umum lowongan kerja BUMN ini ialah laki-laki maupun perempuan dengan kualifikasi sesuai dengan posisi yang dilamar. PT Virama Karya juga mencantumkan kualifikasi calon pelamar sebagai orang yang mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja sebagai tim.

Berikut ini beberapa posisi dan persyaratan lowongan kerja Agustus 2022 di PT Virama Karya.

1. Administration Officer

Untuk mengisi posisi ini, PT Virama Karya mencari calon pelamar dengan latar belakang pendidikan sarjana (S1) dari semua jurusan dengan pengalaman bekerja minimal empat tahun atau D3 semua jurusan dengan pengalaman minimal tujuh tahun di bidang sistem pengendalian dokumen dan pembuatan laporan aktivitas konstruksi.

Selain itu, calon pelamar diutamakan memiliki tiga tahun pengalaman dalam proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak dan gas, atau petrokimia.

Pengisi posisi ini perlu terampil menggunakan perangkat lunak Microsoft Office di antaranya excel, word, access, dan sebagainya.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Perkebunan PT LPP Agro di Yogyakarta dan Medan, Ini Syaratnya

2. Civil & Structure Engineer (IEM-CSE)

Syarat calon pelamar yang mengisi posisi ini minimal memiliki latar belakang S1 jurusan Pendidikan Teknik Sipil. Kandidat juga harus memiliki pengalaman kerja sedikitnya tujuh tahun sebagai Civil Structural Engineer sesuai dengan disiplin ilmu dan bidang kerjanya, dengan minimal empat tahun di antaranya untuk proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak dan gas atau petrokimia.

3. Commissioning Engineer (V4) (IEM-CE)

Syarat pendidikan S1 jurusan Teknik Elektro untuk electrical. Pelamar setidaknya memiliki enam tahun pengalaman bekerja pada perencanaan dan pelaksanaan dari instalasi, testing, pre-commissioning, commissioning, dan kegiatan startup dari peralatan instrumen di kilang minyak dan gas atau petrokimia. 

Pelamar juga perlu familiar (terbiasa) dengan Kontraktor instrumentasi berkaitan dengan pengadaan detail fabrikasi, instalasi dandesain, memiliki pengetahuan yang tinggi mengenai safety instrument systems pada process control system dan field instrumentation, memiliki pengetahun yang kuat terhadap prosedur dan aturan commisioning instrumentasi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x