Kompas TV olahraga kompas sport

Eks Bintang AS Roma Ini Komentari Juventus: Pemain Lebih Kuat, tapi Bermain dengan Ceroboh

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 03:05 WIB
eks-bintang-as-roma-ini-komentari-juventus-pemain-lebih-kuat-tapi-bermain-dengan-ceroboh
Antonio Cassano saat masih berseragam Timnas Italia. (Sumber: Instagram @antoniocassano)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

ROMA, KOMPAS.TV - Eks bintang AS Roma, Antonio Cassano, melihat kembali aksi Serie A akhir pekan lalu, memuji Inter Milan dan Napoli, tetapi tetap kurang terkesan dengan Juventus asuhan Massimiliano Allegri.

Hari pertandingan awal musim 2022/2023, tidak ada tim yang mendapat hasil imbang. Namun, cerita yang sama sekali berbeda dengan minggu kedua laga, yang melihat enam pertandingan berakhir dengan skor 0-0 atau 1-1.

AC Milan dan Juventus hanya bisa berbagi poin karena bermain imbang, masing-masing ke Atalanta dan Sampdoria, sementara Inter Milan dan Napoli sama-sama mengamankan kemenangan, masing-masing mengalahkan Spezia dan AC Monza.

Berbicara pada halaman Instagram-nya, Cassano yang juga seorang mantan pemain Timnas Italia itu membandingkan Napoli dan Juventus, dua tim yang terlihat sangat bertolak belakang pada 'matchday' tersebut.


"Spalletti, tidak seperti Allegri, adalah seorang jenius. Napoli memiliki pemain yang kurang kuat dari Juventus, [tetapi] mereka bermain secara cantik, sementara Bianconeri, yang memiliki pemain lebih kuat, bermain dengan ceroboh," ujar Antonio Cassano yang dikutip Football Italia, Selasa (23/8/2022).

"Spalletti membuat mereka [Napoli] tampil hebat, itulah bedanya dengan Allegri yang 'berusaha'...dia berteriak, dia berteriak pada dirinya sendiri dan hanya itu. Napoli benar-benar 'kepingan' yang gila," tambah Cassano.

Baca Juga: Resmi! West Ham Beli Bek Sayap Chelsea Emerson Palmieri

Manajer Juventus Massimiliano Allegri disebut mendapat kecaman menyusul hasil berimbang 0-0 yang menyakitkan antara Juventus dengan Sampdoria.

Bianconeri gagal menghasilkan catatan apapun pada laga itu dan tampak sepenuhnya kehilangan penguasaan bola, membuat para fans mereka lelah dan frustrasi setelah peluit akhir dibunyikan.

Baca Juga: Dibeli Manchester United, Casemiro: Siapapun yang Mengira Saya Pergi demi Uang Tidak Mengenal Saya

 



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x