Kompas TV regional berita daerah

Butuh Modal Nikah, Sepasang Kekasih Nekat Curi Sepeda Motor

Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:19 WIB

Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Elis dan Arif, hanya bisa tertunduk malu saat ditangkap Satreskrim Polres Blitar. Pasangan kekasih ini, terpaksa ditangkap polisi, karena terbukti melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Dalam aksinya, pasangan kekasih tersebut selalu berpura meminjam sepeda motor korbannya. Setelah itu barulah sepeda motor tersebut, dibawa kabur yang kemudian dijual ke seorang penadah.

Meski sempat melarikan diri ke Kalimantan, namun pasangan kekasih tersebut akhirnya bisa ditangkap polisi. Sementara itu, dari pengambangan kasus, keduanya ternyata telah melakukan aksi serupa, di sejumlah daerah di Jawa Timur.

Meski sempat berencana menikah, namun keduanya kini justru harus mendekam dibalik jerusi besi. Pasangan ke kasih tersebut, kini terancam dijerat pasal 378 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

#blitar #kriminal #pencurian #curanmor #kekasih #beritakediri                                                                                                      


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x