Kompas TV olahraga kompas sport

Winger Chelsea Hakim Ziyech Puji Tyrell Malacia: Raja Muda

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 17:22 WIB
winger-chelsea-hakim-ziyech-puji-tyrell-malacia-raja-muda
Gelandang kawakan klub Chelsea, Hakim Ziyech. Gelandang asal Maroko ini memuju penampilan winger Manchester United, Tyrell Malacia. (Sumber: Instagram @hziyech)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelandang sekaligus winger Chelsea, Hakim Ziyech, memuji bek sayap Manchester United yang baru, Tyrell Malacia.

Pujian dari Ziyech itu menyusul penampilan apik Malacia saat melawan Liverpool pada gameweek ketiga Liga Inggris 2022/2023.

Hakim Ziyech diketahui mem-posting stories di Instagram-nya yang berisi dukungan ke Malacia usai Man United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1.

Gelandang asal Maroko itu mem-posting gambar Malacia bersama dengan tulisan 'Young King' bersama dengan emoji mahkota, api, dan tepuk tangan.

"'Young King'. Hakim Ziyech dari Chelsea memuji bintang Manchester United [Tyrell Malacia] atas penampilannya melawan Liverpool," tulis Sportskeeda, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga: Man United Gedor Liverpool 2-1, Erik ten Hag: Performa Bagus dari Empat Bek, Kiper Juga

Adapun Tyrell Malacia lakukan debut starter-nya untuk Setan Merah saat melawan Liverpool itu sejak kepindahannya dari Feyenoord, menggantikan Luke Shaw yang tampil buruk di bek kiri.

Bek muda asal Belanda itu mendapat pujian untuk penampilannya melawan The Reds karena disebut berperan penting, berhasil membuat winger bintang Liverpool, Mohamed Salah, tak berkutik.

Baca Juga: Nasib Aubameyang dan Depay di Barcelona: Semakin Dekat Pintu Keluar

Erik ten Hag ingin kontrak Ziyech

Kembali sedikit ke Ziyech, yang mana ia juga dilaporkan bahwa Erik ten Hag ingin mengontraknya musim panas 2022 ini untuk meningkatkan opsi menyerang Manchester United.

Man United disebut mempertimbangkan untuk pinjam Hakim Ziyech ke Old Trafford, karena winger kelahiran 1993 itu tampaknya masih 'dipeluk' Chelsea walau hanya membuat satu penampilan sejauh musim 2022/2023 ini.

Baca Juga: Resmi! West Ham Beli Bek Sayap Chelsea Emerson Palmieri



Sumber : Sportskeeda


BERITA LAINNYA



Close Ads x