Kompas TV entertainment selebriti

Lift yang Dinaikinya Anjlok dari Lantai 18 ke 5, Eko Patrio: Kayak Apa Itu Coba Rasanya

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 16:28 WIB
lift-yang-dinaikinya-anjlok-dari-lantai-18-ke-5-eko-patrio-kayak-apa-itu-coba-rasanya
Eko Patrio terjebak di lift yang anjlok dari lantai 18 ke 5. (Sumber: KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komedian dan politikus Eko Patrio tak menyangka lift yang dinaikinya anjlok dari lantai 18 sampai lantai 5. Ia membagikan pengalaman terjebak di dalam lift melalui unggahan video di Instagram pribadinya.

Dalam video, terlihat Eko Patrio berada di dalam lift seorang diri. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah apartemen yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

“Mas, masih lama enggak? Ih, dari tadi ini, ngeri juga, tolong mas,” kata Eko Patrio saat menghubungi petugas lift lewat tombol emergency.

Ayah tiga anak itu bersyukur membawa makanan, sehingga bisa mencoba santai sambil menunggu petugas datang. Sesekali dia menguatkan dirinya untuk tidak panik.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Jawaban Bijak Eko Patrio: Artinya Saya Didoakan

"Kekunci di lift, nggak bisa, belum jalan. Udah leyeh-leyeh, dah duduk. Baju udah disangkutin di situ, lihat tuh,” ucap Eko Patrio.

"Untung bawa makanan, makan aja dulu. Jangan panik, jangan panik, bismillah," sambungnya.

Setelah menunggu, petugas pun datang untuk memperbaiki lift yang ditumpangi Eko Patrio.

"Bahaya lho, tadi saya dari lantai itu langsung anjlok, dari lantai 18 langsung anjlok ke (lantai) 5, kayak apa itu coba rasanya," ucap Eko Patrio kepada petugas.

Baca Juga: Eko Patrio Hingga Menteri BUMN Ungkapkan Belasungkawa Atas Kepergian Dorce Gamalama

Selanjutnya, dia memilih untuk lompat keluar dari lift yang posisinya belum sempurna itu untuk mengevakuasi diri.

Dalam unggahannya, Eko Patrio memberikan pesan untuk pihak apartemen. Namun, Eko Patrio tak menyebutkan nama apartemen tersebut. Dia berharap, tak ada lagi penghuni yang mengalami kejadian mencekam seperti itu.

“Semoga tidak terjadi dengan penghuni lain, sering rusak hanya di-service saja, seharusnya diganti liftnya. Kebayang dong kalau kasus ini yang terjadi pada ibu hamil, anak kecil, orang tua manula, padahal apartemennya dari grup terkenal di daerah selatan,” harap Eko Patrio.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.