Kompas TV olahraga kompas sport

Fabio Capello: AS Roma akan Hadapi Juventus dengan Percaya Diri

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 15:07 WIB
fabio-capello-as-roma-akan-hadapi-juventus-dengan-percaya-diri
Logo klub Juventus dan AS Roma. (Sumber: Twitter @juventusfc @OfficialASRoma)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Penampilan skuad Juventus yang menang atas Sossuolo dan imbang atas Sampdoria pada dua pertandingan Liga Seri A 2022/2023 tak membuat terkesan Fabio Capello. 

Manajer yang menukangi Juventus pada 2004-2006 ini memperkirakan AS Roma yang akan menjadi lawan pekan ketiga Bianconeri akan percaya diri menghadapi tim asuhan Massimiliano Allegri.

Duel Liga Serie A Juventus vs AS Roma akan berlangsung di Turin.

Fabio Capello melihat kembali hasil imbang tanpa gol yang 'tidak membuatnya terkesan' pada Juventus saat menghadapi Sampdoria.

"Juventus memiliki sedikit kualitas kemarin, kurangnya Pogba dan Di Maria sangat terasa. Ini adalah tim yang ditantang oleh permainan Sampdoria. Juventus tidak berbuat banyak," ujar Fabio Capello yang dikutip Football Italia (23/8/2022).

Baca Juga: Nasib Aubameyang dan Depay di Barcelona: Semakin Dekat Pintu Keluar

Fabio Capello juga menggaribawahi masalah yang akan dihadapi Si Nyonya Tua ketika berhadapan dengan AS Roma.

"Juve-Roma akan berbicara banyak untuk Roma. Juve adalah tim tahun lalu, bahkan mungkin melemah karena cedera. Mereka kehilangan Chiesa, Pogba, Di Maria, De Ligt, dan Chiellini. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Juve," kata Capello.

AS Roma belum terkalahkan, seperti juga Inter Milan dan Napoli, di dua pertandingan yang telah dilakoninya. Skuad Jose Mourinho menang saat menghadapi Salernitana dan Cremonese.  

"Roma akan datang ke Turin dengan penuh percaya diri. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Saya percaya itu akan menjadi pertandingan yang akan ditentukan dari sayap," ungkap Capello.

Baca Juga: Luis Suarez Soal Kartu Merah Nunez: Penting untuk Jatuh dan Bangkit Lagi agar Lebih Kuat

 



Sumber : Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.