Kompas TV regional berita daerah

Hendak Tawuran, Sejumlah Remaja Bersenjata Tajam Diringkus

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 13:54 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Belasan remaja nakal yang diduga hendak melakukan aksi tawuran, diringkus Tim Khusus Anti Bandit 308 Polresta Bandar Lampung di bantaran aliran sungai yang ada di kawasan Bumi Waras, Teluk Betung Selatan.

Belasan remaja ini bahkan sudah melengkapi diri dengan berbagai jenis senjata tajam ini sempat kocar kacir saat petugas hendak mengamankanya.

Bahkan Ketika digerebek, sebagian dari mereka nekat menceburkan diri ke dalam aliran sungai demi menghindari polisi.

Selanjutnya total ada delapan remaja diangkut polisi menuju Mapolresta Bandar Lampung.

Kasat Reskrim Kompol Denis Arya Putra mengatakan terungkapnya tempat persembunyian remaja nakal ini setelah adanya laporan warga yang merasa resah dengan keberadaan mereka yang kerap melakukan aksi tawuran.

“beberpaa kelompok anak melakukan tindakan yang berencana melakukan tawuran, setelah kita lakukan penggeledahan didapat dua anak membawa senjata tajam dan sejumlah senjata tajam lain milik remaja lainya yang saat itu melarikan diri keselokan ,” ujarnya.

Aksi tawuran yang hendak dilakukan belasan remaja ini dapat mengancam dan meresahkan warga, maka polisi pun mengimbau setiap orang tua untuk tetap mengawasi aktivitas sang anak saaat di luar rumah dan melapor ke polisi jika ada kejadian seperti ini disekitar.

#aksitawuran #senjatatajam #kriminal

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x