Kompas TV video vod

[Full] Kapolri Jelaskan ke DPR Laporan Awal Ferdy Sambo Hingga Kejanggalan Kasus Brigadir J

Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:40 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR RI terkait kasus Ferdy Sambo dan pembunuhan Brigadir J pada 24 Agustus 2022.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit menceritakan kepada para anggota Komisi III DPR soal laporan awal Ferdy Sambo bahwa adanya insiden tembak menembak antara Brigadir J dengan Bharada E di rumah dinas Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ulah Ferdy Sambo, Kapolri akan Dicecar Komisi III DPR soal Motif Utama Pembunuhan Brigadir J

Menurut Kapolri, Ferdy Sambo mengatakan insiden penembakan Brigadir J ini dipicu oleh pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J kepada istrinya, Putri Candrawathi.

Setelahnya, Kapolri mengatakan pihaknya melakukan olah TKP ulang karena adanya kejanggalan-kejanggalan dari kronologi awal yang disampaikan terkait dengan kasus penembakan Brigadir J ini.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x