Kompas TV video vod

DPR dan Kapolri akan Blak-blakan Bahas Kasus Brigadir J hingga Kaisar Sambo

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 00:34 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Usai gelar rapat dengan Kompolnas, Komnas HAM, LPSK kini Komisi III DPR RI direncanakan menggelar rapat bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo besok, Rabu (24/8/2022). 

“Agenda rapat itu fokusnya terkait peristiwa terbunuhnya brigadir yoshua. Fokusnya itu. Tapi kita juga ingin menjadikan ini kanal kerakyatan, melalui forum ini rapat kerja di DPR kita bisa menanyakan hal-hal yang tidak terlihat, Mendengar yang tidak terdengar.”kata Anggota Komisi III DPR Fraksi  DPIP Arteria Dahlan.

Menurutnya Kapolri akan terbuka sesuai dengan komitmennya kepada Presiden Jokowi.

Baca Juga: Komitmen Kapolri Potong Kepala di Kasus Tewasnya Brigadir J

“Kapolri sudah nyatakan komitmennya sesuai amanah Jokowi. Buka seluas-luasnya dan transparan. Kalau komisi 3 mau lihat akan dibawa ke sana juga. Begitu tulus pak Kapolri tidak ada sandera pada kasus ini.”kata Arteria.

Arteria juga mengatakan selain bahas tewasnya Brigadir Yoshua tak menutup kemungkinan akan menanyakan soal kerajaan Sambo yang tengah ramai jadi perhatian publik. 

“Pak kapolri pasti juga sudah punya jawaban, kaisar sambo 303, kaisar mas Agus judi dan tambang, diagram tambang, diagram minyak atau solar. Diagram macam-macam”kata Arteria.

Video Editor: Febi Ramdani
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.